Minggu, 28 Mei 2017

15 Foto Jadul Isyana Sarasvati, Masa Kecilnya Bikin Gemas!

Advertisement
Siapa sih yang tidak tau sama artis dan penyanyi cantik Isyana Sarasvati? Pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" ini memang memiliki paras yang cantik. Makanya jangan heran jika banyak cowok yang mengidolakan dia, terutama buat para kaum jones wkwkwk.

15 Foto Jadul Isyana Sarasvati, Masa Kecilnya Bikin Gemas!

Ini terbukti dari parasnya yang cantik dia mampu menghipnotis banyak cowok dengan penampilannya.

Selain itu, dia juga pintar memainkan alat musik seperti Piano, Electone, Saxophone, flute, dan biola juga lho?

Pasti kalian penasaran, seperti apa sih masa kecil dan remaja Isyana Sarasvati?

Nah, berikut ini ViralKU.INFO telah mengumpulkan dari berbagai sumber internet "15 Foto Jadul Isyana Sarasvati, Masa Kecilnya Bikin Gemas!" Yuk langsung liat aja ya?

15 Foto Jadul Isyana Sarasvati, Masa Kecilnya Bikin Gemas!

Masa kecil Isyana Imut ya?



(Isyana di kiri, yang kanan itu kakaknya Rara Sekar)


Kak isyana lagi niup suling, emang udah pinter dari kecil ya dia...


Isyana Pas Waktu di SMA




Kak isyana lagi ngapain ayo? Dia lagi bacain janji OSIS. Saat duduk di bangku kelas 2 SMA, Isyana terpilih menjadi ketua OSIS di SMA Taruna Bakti Bandung!

Isyana Berusia 18 Tahun (Isyana 6 Tahun Lalu)



Ini foto pertama isyana di instagram pada tanggal 26 juni 2011 lalu


Isyana kalo pake poni gitu jadi pangling aku hehehe


Jadi keinget filter IG dulu ya hehehe


Bisa di bilang, kak isyana adalah artis yang sukses di usia muda


Manis ya?


Jadi adem ya ni  hati hohoho

Foto isyana pas tahun 2012




Isyana tahun 2013


Lebih suka yang poni atau biasa?


Lagi pegang piala dia, sebagai juara 1 di Kompetisi Tembang Puitik Ananda Sukarlan

Tahun 2014 Isyana Cantik




Tambah cantik aja dia ya gengs?

Isyana Tahun 2015 Tetap Cantik.....


Seperti judul lagunya yaitu "Tetap Dalam Jiwa" maka begitulah, semoga Isyana tetap dalam jiwa di hati penggemarnya :D